22 january 1995 until 22 january 2011

Kamis, 20 Januari 2011

yes. happy bitrhday my dear amel. i just can say it.
yak, bahasa indonesia aja lah, nanti yg baca pada gak ngerti dan saya juga makin gak ngerti.
SELAMAT ULANG TAHUN AMELIA SYANINDITA DEWI. ada yang kenal dia???? hah? gak ada?? makanya kenalan dong. gini nih. hai cewe boleh kenalan gak?? (kok jadi nyambung kesini ya bro dan sist??)






gini aja deh, 
Dahulu kala di sebuah negeri yang bernama Indonesia tepatnya di daerah samarinda kota tepian tapi tepiannya kalah bagus sama yg di venesia, Italy. lahir seorang anak putri pada tanggal 22 january 1995 jamnya saya kurang tau soalnya mamanya belum cerita ke saya, dan sekarang anak putri itu telah berumur 16 tahun. bukan anak putri lagi namanya, tapi remaja putri yang beranjak dewasa namanya adalah seperti yang saya sebutkan di paragrap pertama. remaja ini membuat hati saya terpikat dengannya, sehingga sayapun mencoba menjadi ojeknya?? yak selamat ulang tahun aja lah buat dia, makin dewasa, makin gemuk, makin putih, makin nasi pecel, makin nasi goreng, makin KFC, ups (salah bos yg bener makan)











selamat ulang tahun aja deh, kadonya nanti ya, kuenya juga nanti ya, soalnya belum mateng.

0 komentar: